Manfaat dan Bahaya Minum Slimming Tea Mustika Ratu

2 min read

Manfaat dan Bahaya Minum Slimming Tea Mustika Ratu

Pedialoka – Pada prinsipnya, teh menjadi minuman yang disukai banyak orang. Disamping rasanya yang fresh, teh pas untuk temani aktivitas setiap hari dan waktu santai. Dibalik semuanya, teh bawa banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan.

Tetapi, cukup banyak teh yang memberikan imbas buruk untuk penikmatnya. Tersebut kenapa kamu jangan asal-asalan pilih teh yang ingin dikonsumsi. Belum juga maraknya teh pelangsing di pasar, yang belum pasti aman buat kesehatan, harus extra berhati-hati.

Perlu kamu kenali jika dalam satu cangkir teh, ditambah yang disajikan sama air dingin, ada 250 kalori. Jumlah itu belum ditambah dengan kandungan kalori dari gula. Sementara itu, minum teh tanpa gula kurang baik karena dengan adanya gula, badan malah tidak mempernyerap kandungan anti-oksidan dari teh secara berlebihan. Tetapi, jika minum teh manis yang gulanya banyak juga akan menambahkan kandungan kalori terlalu berlebih dan bisa mengakibatkan kegemukan. Jadi Serba salah, ya?

Baca Juga : Jelaskan Perbedaan Antara Proteksi Dan Kuota Impor ! Berikut Perbedaannya

Namun, kamu tak perlu cemas lagi karena saat ini ada teh yang dibungkus secara baik dan memiliki kandungan banyak manfaat. Mengingat makin bertambah pencinta teh setelah ketahui bermacam manfaat teh, dimulai dari menahan penuaan dini, jaga berat tubuh ideal, sampai kurangi risiko penyakit demensia dan kardiovaskular aterosklerotik, wajar bila produsen ingin penuhi keperluan pasar.

Salah satunya produk teh yang paket komplet, yakni dapat mempertahankan kesehatan dan mempercantik lekukan badan ialah Slimming Tea Mustika Ratu. Meskipun lebih dikenali sebagai teh pelangsing, rupanya Slimming Tea ini mempunyai banyak manfaat yang lain buat badan.

Manfaat Slimming Tea Mustika Ratu

Ada beberapa manfaat yang dapat dirasa saat minum Slimming Tea Mustika Ratu ini. Satu diantaranya sudah pasti turunkan berat tubuh, tetapi bagaimana dengan manfaat yang lain? Baca pembahasan di bawah ini.

Baca Juga:  Tips Dan Cara Investasi Emas Yang Aman Dan Menguntungkan

1. Terbukti Turunkan Berat Badan

Teh hijau sendiri dikenali sebagai satu diantara bermacam tipe teh yang kerap dikonsumsi dengan arah untuk langsingkan badan. Nah, Slimming Tea Mustika Ratu adalah produk teh hijau yang paling direferensikan bila kamu ingin jaga berat tubuh ideal!

Produk kaya anti-oksidan ini sudah bisa lolos tes secara medis di Universitas Tokyo MD Jepang dan dipercayai efisien bisa turunkan berat tubuh secara sehat semenjak tahun 2006. Teh ini diperlengkapi juga yang mengandung konsentrat daun kemuning, daun sirsak, asam gelugur, dan kayu manis dalam tiap pouch-nya yang berguna beri kesegaran dan menambahkan ketahanan tubuh. Maka, tidak cuma langsing tetapi tubuhmu akan sehat !

Baca Juga : Efek Samping Susu Appeton Weight Gain

2. Membakar Lemak Tubuh Secara Lebih Cepat

Slimming Tea Mustika Ratu dijumpai mempunyai kandungan Guazuma ulmifolia atau yang juga dikenal dengan daun jati Belanda. Konsentrat alami itu banyak terkandung tanin yang memiliki sifat astringen, alkaloid, dan musilago.

Hingga, teh ini bisa memperkecil pori-pori pada dinding usus supaya lemak dan gula tidak diserap badan terlalu berlebih. Disamping itu, serat daun jati Belanda berguna juga untuk memperlancar pencernaan dengan catatan bila tidak dimakan sering.

3. Tingkatkan Metabolisme Tubuh

Produk teh hijau yang raih penghargaan Indonesia Best Brand Award pada kelompok Teh Pelangsing ini diperlengkapi kandungan cafein dan catechin. Dua bahan alamiah itu bermanfaat dalam percepat metabolisme badan. Tetapi, untuk sebagian orang, kandungan ini bisa memunculkan efek seperti jantung berdebar-debar sampai tubuh yang kerap berkeringat. Bila alami beberapa efek itu, karena itu seharusnya kamu stop konsumsi produknya lebih dulu.

4. Memperlancar Buang Air Kecil dan Besar

Biasanya, teh hijau yang mempunyai tujuan untuk turunkan berat tubuh memang memiliki kandungan senna. Kandungan itu akan memberikan dampak laksatif atau diuretik, hingga ada perasaan beser karena kerap buang air kecil dan bab jadi lancar.

Baca Juga:  Perbedaan Susu Chil Mil Reguler Dan Platinum Yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya

Umumnya, sesudah minum Slimming Tea Mustika Ratu, kamu akan rasakan dampak laksatif yang membuat kamu lebih lancar bab. Disamping itu , seringkali buang air kecil karena dampak diuretik yang kamu alami.

5. Mencegah Penyumbatan Pembuluh Darah

Tidak main-main, Slimming Tea Mustika Ratu diperlengkapi berbahan herbal Parameriae cortex atau yang dikenali dengan kayu rapet. Didalamnya terdapat polifenol, saponin, flavonoid, dan bahan aktif tanin yang bisa turunkan protein mukosa pada usus lembut supaya transit zat lemak bisa berjalan singkat dan tidak teresap oleh badan.

Bahaya Mengonsumsi Teh Pelangsing

Kombinasi kandungan yang berada di teh pelangsing, memang direncanakan untuk dapat membuat Anda berasa semakin berenergi dan kerap buang air hingga saat ditimbang, berat tubuh bisa dibaca sudah turun.

Baca Juga : Daftar Harga Susu Formula Dari Termurah Sampai Termahal Terbaru 2021

Dibalik euforia turunnya berat tubuh itu juga, Anda bisa jadi alami beberapa efek berikut ini.

1. Diare

2. Masalah di perut

3. Kesetidakimbangan elektrolit

4. Siklus tidur terganggu

5. Interaksi dengan beberapa obat yang dikonsumsi

6. Efek cafein berlebihan

Kandungan cafein yang berada di dalam teh pelangsing, jika dikonsumsi terlalu berlebih dapat memacu berlangsungnya beragam efek misalnya:

  • Jantung berdebar-debar kuat
  • Pusing
  • Masalah kekhawatiran
  • Gampang geram
  • Telinga berdenging
  • Napas terengah-engah
  • Tidak tenang dan grogi

7. Peresapan gizi di badan jadi tidak optimal

Jadi, Untuk menghindari efek samping tersebut, maka jangan mengonsumsi teh pelangsing secara berlebihan. Selain itu, Cara turunkan berat badan yang paling efisien adalah dengan olahraga dan mengonsumsi makanan bergizi dan sehat seimbang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *