Netflix Sering Bermasalah ? Ini Dia Cara Atasi Masalah Netflix Error yang Sering Muncul

1 min read

Netflix Sering Bermasalah ? Ini Dia Cara Atasi Masalah Netflix Error yang Sering Muncul

Pedialoka – Netflix jadi pelayanan video on demand yang lumayan banyak dipakai pemakai. Mempunyai bermacam serial keren membuat tiap orang tidak ragu-ragu untuk berlangganan. Netflix bisa diakses melalui handphone atau PC. Tetapi seperti aplikasi secara umum, aplikasi Netflix seringkali alami error. Error itu umumnya munculkan kode-kode tertentu.

Tetapi tidak perlu cemas, Anda dapat menangani Netflix yang error dengan cara di bawah ini. 

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Realme C35 Terbaru Juli 2022

Error Netflix 0041

Bila Anda melihat satu diantara serial dan pesan error ini ada terkait Netflix tidak memiliki fungsi, tidak boleh cemas. Entah internet Anda tidak berperan dengan benar, atau ada data di perangkat pemutaran Anda yang penting di-refresh.

Untuk permasalahan ini, Netflix merekomendasikan Anda hapus data aplikasi dan mengawali ulang perangkat pemutaran. Atau, bila permasalahannya berkaitan dengan konektivitas, Anda bisa mengawali ulang jaringan Wi-Fi.

Bila Anda melihat di aplikasi Netflix di perangkat portabel, coba untuk memperoleh signal yang lebih bagus. Apabila semua tidak berhasil, Anda bisa coba akses internet lain.

Code error sama yang diketemukan ialah error tvq-st-120, error AIP-704, error UI-400, error 12001, error 5403, error 11853, error 1011, error 1012, error 1016,dan error 11800.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy A03 Juli 2022 Terbaru

Error Netflix 100

Code error ini umumnya diketemukan di perangkat iOS. Code error Netflix 100 dihubungkan dengan AppleTV, iPhone, iPad, dan iPod Touch. Untuk melakukan perbaikan, coba cara berikut:

  • Keluar account Netflix, lalu masuk kembali
  • Instal ulang aplikasi
  • Mulai ulang perangkat iOS Anda
  • Code error sama: Kesalahan 1001, Kesalahan 10023-5009
Baca Juga:  Harga dan Spesifikasi Honor Play 40 Plus 5G Yang Memiliki Baterai 6.000 mAh

Error Netflix (AIP-705)

Permasalahan perangkat atau sambungan seperti 0041, AIP-705 dapat jalan dua arah. Ini dapat memiliki arti jika akses internet Anda tidak optimal, atau itu dapat memiliki arti jika ada info lama yang ada dalam perangkat pemutaran Anda.

Bila Anda bisa pastikan jika akses internet Anda stabil, coba keluar dari Netflix dan memulai ulang. Bila Anda masuk ke laptop, check apa Anda membutuhkan pembaruan aplikasi.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi iQoo 10 Pro dan iQoo 10, Fast Charging 200 Watt Pertama

Error Netflix TVP-832

Biasanya ini muncul karena permasalahan konektivitas. Untuk menangani permasalahan ini, perusahaan Anda dapay coba salah satunya cara di bawah ini.

  • Non-aktifkan perangkat lunak perlindungan, seperti VPN
  • Mulai ulang perangkat pemutaran Anda
  • Keluar dari account Netflix, lalu masuk kembali
  • Check akses internet Anda dan re-start modem/router nirkabel bila dibutuhkan
  • Ganti pengaturan konektivitas Anda kembali lagi ke standar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *